Selasa, 22 Januari 2013

Phiton makan manusia saat banjir jakarta(bohong besar)


2013 ini menyisakan banyak cerita, salah satunya adalah penemuan seekor ular phiton (sanca) sepanjang 3,5 meter di Jalan Janur Indah, Kelapa Gading, Jakarta Utara yang diduga berasal dari sungai yang meluap.
Kemudian, muncul isu bahwa ular tersebut telah memakan seorang manusia yang mana kabar tersebut sangat ramai dibicarakan baik media masa maupun online. Isu tersebut pun dilengkapi dengan sebuah foto yang menampakkan ular tersebut dengan perutnya yang besar sehabis memakan sesuatu yang besar (manusia).
Komandan Regu RW 6 Kelapa Gading Timur, Tony Riswandi Nainggolan, yang ikut dalam penangkapan ular phiton tersebut berujar bahwa pertama kali menangkap ular tersebut tubuhnya tidaklah seperti yang terlihat di foto, juga tidak memakan korban jiwa karena berhasil diamankan oleh satuan pengamanan setempat.
“Isu yang beredar yang mengatakan ada korban itu tidak benar, tidak ada korban, atau yang digigit pun tidak ada. Jika ada, tentu sudah masuk TV dong,” kata Tony Riswandi seperti yang Tim LagiNgetren.com kutip dari situs Republika.
Berdasarkan sumber yang kami dapat pula dari sebuah forum Kaskus, foto tersebut adalah foto yang sudah lama beredar, bahkan sudah ada sekitar 1 tahun yang lalu. Jadi, isu tentang ular phiton kelapa gading yang memakan manusia itu tidak benar.
Ular itupun sampai saat ini tidak diketahui keberadaanya. Diduga phiton tersebut sudah dijual oleh warga. Sebelumnya warga bilang akan diserahkan ke kebun binatang ragunan.
Screeshootnya :
Gambar saat di ikat

Gambar saat di belah

Ada satu gambar yang sangat mengerikan....cari aja sendiri gue aja takut lihat nya........



Title: Phiton makan manusia saat banjir jakarta(bohong besar); Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar